Demo memprotes kendaraan berat tronton di jl.raya parungpanjang-sudamanik yang direncanakan hari sabtu tgl.01 sepetember 2012, ternyata tidak jadi. Menurut sumber yang tidak mau disebutkan namanya koordinator demo terlebih dahulu sudah dipanggil pihak polsek untuk mengurungkan niatan demo tsb, karena dikhawatirkan akan terjadi bentrok pisik antara preman yang disewa pihak perusahaan galian dan pendemo. Lagi-lagi yang punya uang yang menang...
gravatar

Buat Hotspot Sendiri di Sekolah


Internet murah adalah keinginan semua pengguna layanan internet, terutama bagi lembaga pendidikan. mendapatkan akses internet tentu sudah menjadi kebutuhan, bukan lagi sekedar gaya hidup melainkan kebutuhan yang menuntut sebuah instansi pendidikan untuk tisak anti terhadap teknologi yang mendunia ini.

Banyak provider yang menggembar gemborkan layanan akses internet murah, perang iklan perang tarip, dan perang promosi. tetapi semuanya itu lagu lama dari sebuah produk iklan yang memaksa pembaca ata yang melihat iklan tersebut untuk mencobanya.
Make money from your Website or Blog with BidVertiser
Di sekolah, internet murah sangatlah menjadi impian. karena besarnya biaya operasi sekolah terkadang tidak sebanding dengan apa yang didapatkan untuk menutupi beban operasional tersebut, tetapi teknologi memaksa sekolah untuk menghadirkan teknologi informasi ke sekolahnya, dan internet menjadi teknlogi yang tidak bisa tidak dinapikan kembali.

tapi jangan khawatir teknologi bisa disiati, jika biaya menjadi masalahnya, mengapa tidak mensiasatinya untuk memangkas besaran biaya tersebut. berikut bagaimana akses internet bisa dinikmati dengan cepat dan murah, dan bisa di bagi untuk siapapun di lingkungan sekolahnya. sehingga menjadikan lingkungan sekolah tersebut sangat enak...dan nyaman untuk pengguna internet tentunya.

membuat Hotspot rumahan di sekolah


teknologi wireles memudahkan kita dalam mensiasati pembengkakakan biaya untuk mendapatkan akses internet disekolah, bagaimana caranya?