Demo memprotes kendaraan berat tronton di jl.raya parungpanjang-sudamanik yang direncanakan hari sabtu tgl.01 sepetember 2012, ternyata tidak jadi. Menurut sumber yang tidak mau disebutkan namanya koordinator demo terlebih dahulu sudah dipanggil pihak polsek untuk mengurungkan niatan demo tsb, karena dikhawatirkan akan terjadi bentrok pisik antara preman yang disewa pihak perusahaan galian dan pendemo. Lagi-lagi yang punya uang yang menang...
gravatar

Daftar Sekolah yang sudah memiliki website / Blog resmi di Parungpanjang

Dalam Grand Design Depdiknas 2007 salah satu tujuannya adalah pengembangan e-Edukasi, dan website termasuk didalamnya. Setiap Sekolah selayaknya sudah memiliki website resmi atau minimal Blog resmi yang dikelola secara benar untuk kepentingan informasi sekolah.


Beberapa Sekolah di Parungpanjang sudah memiliki website / Blog resmi, berikut nama-nama Sekolah yang sudah memiliki website dan Blog resmi. Sebenarnya banyak sekolah yang sudah memiliki Blog tapi dilihat dari tampilan, dan konten kami hanya menampilkan website dan Blog yang kami anggap relevan.


>> SMK Bina Putra Mandiri. Nama Website: www.smkbpm.sch.id
>> Madrasah Aliyah Negeri Parungpanjang. Nama Website: www.manparungpanjang.sch.id
>> SMPN 1 Parungpanjang. Nama Website: www.smpn1parungpanjang.webnode.com
>> SMPIT Al Madani Parungpanjang. Nama Website: www.madanikita.wordpress.com
>> SMPI Nida EL Adabi. Nama Website: www.smpi-nidaeladabi.blogspot.com
>> Mathalul Huda Parungpanjang. Nama Website: http://yayasanmathlaulhuda.com/
>> SDI Nida El-Adabi. Nama Website: www.sdinidaeladabi.blogspot.com
>> SDIT Madani. Nama Website: www.sditmadani.sch.id