Demo memprotes kendaraan berat tronton di jl.raya parungpanjang-sudamanik yang direncanakan hari sabtu tgl.01 sepetember 2012, ternyata tidak jadi. Menurut sumber yang tidak mau disebutkan namanya koordinator demo terlebih dahulu sudah dipanggil pihak polsek untuk mengurungkan niatan demo tsb, karena dikhawatirkan akan terjadi bentrok pisik antara preman yang disewa pihak perusahaan galian dan pendemo. Lagi-lagi yang punya uang yang menang...
gravatar

Body Protector: Pakaian wajib untuk pengendara sepeda motor

”Body
Blogger Parungpanjang| Info Kesehatan| Body Protector. Apakah anda pengendara sepeda motor? Jika iya, maka artikel berikut akan menjadi info kesehatan menarik untuk dibaca. Kenapa? karena ternyata ketika kita berkendara sepeda motor tersebut ada banyak mdharat yang dapat mempengaruhi kesehatan tubuh kita, salah satunya adalah paru-paru basah.

Artikel ini saya share dari pengalaman rekan blogger yang mengalami gangguan keseatan yang di akibatkan oleh rutinitasnya berkendara motor, dan gangguan kesehatan tersebut menurut analisa dokter disebabkan oleh angin yang masuk kedalam tubuh ketika berkendara motor. Tak tanggung-tanggung penyakit yang masuk kedalam tubuh rekan bloger tersebut adalah paru-paru basah.

Masih dari share pengalaman rekan blogger yang mengalami penyakit paru-paru basah yang diakibatkan oleh rutinitasnya berkendara motor, bahwa dia mesti masuk rumah sakit lantaran di dalam di paru-parunya ada cairan sebanyak 1 botol air mineral 600 ml. Dan untuk mengeluarkan cairan tersebut dokter mesti melubangi punggungnya dan mengeluarkannya menggunakan selang.

Dari share tersebut ternyata berkendara sepeda motor itu riskan terhadap gangguan penyakit, salah satunya paru-paru basah. Untuk itu peran Body Protector ternyata sangat berguna untuk kesehatan pengendara sepeda motor.

Seperti apa gejala-gejala paru-paru yang wajib diketahui oleh pengendara sepeda motor?
  1. Kepala sering pusing
  2. Telapak tangan dan kaki terasa basah (keluar keringat)
  3. Sesak nafas
  4. Dada terasa sakit saat batuk
  5. Batuk yang disertai dahak
Body Protector 

Harga Body Protector di pasaran beriksar dari mulai Rp.70.000; sampai dengan Rp.150.000, tentu masih banyak lagi varian harga yang kompetitif sesuai dengan kualitas body protector tersebut. Untuk ukuran standar harga Body Protector diantara kisaran harga tersebut, dan itu tidak terlalu mahal terlebih untuk kesehatan tubuh kita.

sumber tulisan:
http://supriatno.blogdetik.com/index.php/2012/08/09/jangan-tinggalkan-benda-ini-saat-anda-naik-motor/
http://paru-paru.com/gejala-paru-paru-basah/