Demo memprotes kendaraan berat tronton di jl.raya parungpanjang-sudamanik yang direncanakan hari sabtu tgl.01 sepetember 2012, ternyata tidak jadi. Menurut sumber yang tidak mau disebutkan namanya koordinator demo terlebih dahulu sudah dipanggil pihak polsek untuk mengurungkan niatan demo tsb, karena dikhawatirkan akan terjadi bentrok pisik antara preman yang disewa pihak perusahaan galian dan pendemo. Lagi-lagi yang punya uang yang menang...
gravatar

Tutorial SEO Gratis dari Google

Tutorial SEO Gratis dari Google| Seorang blogger harus tahu dan mengerti tentang SEO, minimal teknik-teknik SEO dasar. SEO merupakan pengetahuan wajib yang harus dimiliki oleh blogger selain penguasaan teknik menulis dan kreatifitas lainnya.

Beberapa tutorial singkat mengenai SEO pernah saya tulis, dan kali ini saya ingin berbagi sebuah tutorial seo gratis dari google. Link ini saya dapatkan dari blognya bukafakta.blogspot.com. Dan setelah saya download ternyata isinya cukup memuaskan, dan bisa di praktikan langsung. Karena tutorial ini dari Google tentu tool yang digunakan adalah tool miliki Google.

Seperti yang sering kita temui, ada banyak sekali ebook-ebook SEO yang ditawarkan di internet dengan harga sangat mahal, bukan itu saja banyak juga kursus-kursus SEO yang ditawarkan baik secara online maupun offline, dan tentu semuanya mesti dibayar dengan harga tidak murah. Lalu bagaimana dengan pemula yang masih mikir-mikir untuk menginvestasikan uangnya "hanya" untuk mendalamai SEO? 

Tentu kita mesti rajin mengunjungi satu per satu artikel rekan-rekan blogger yang membahas tentang SEO, dan jangan mengeluh kalo kebanyakan pembahasan dari satu blog ke blog lainnya cuma itu itu saja. Nah, tutorial seo gratis dari google ini bisa menjadi panduan hebat dan saya pikir teknik-teknik yang dibahas dalam tutorial setebal 32 halaman ini bisa mengalahkan teknik-teknik seo berbayar lainnya, ya iyalah dari google geitu....

Oke langsung saja, kalao sudah penasaran seperti apa sih tutorial seo gratis dari google ini silahkan klik link sedotnya dibawah ini!

Download tutorial SEO gratis dari Google

referensi:
1. http://bukafakta.blogspot.com/2012/05/download-gratis-official-tutorial-seo.html
2. gambar:  http://www.hideveloper.com/services/seo.html